Kamis, 10 Januari 2013

Layanan Masyarakat (Polusi)


KONSEP:
Mungkin untuk yang satu ini saya tidak menggunakan source foto sebagai visualisasi poster nya, melainkan menggunakan teknik vector. Dan disini konsepnya menjelaskan akan ketidak pedulian masyarakat yang saat ini semakin memadati isi seluruh kota di Indonesia dan otomatis semakin banyak kendaraan bermotor yang mengakbatkan polusi udara, dan kitapun jg pasti sudah tau akibat dari global warming salah satunya adalah polusi udara, nah maka dari itu saya berusaha menyampaikan pada masyarakat untuk "Reduce Gas With Pedalling At your Hometown" yang berartikan Kurangi gas polusi udara dengan bersepeda di kotamu. Dan disitu visualisasinya adalah silhouete sepeda dengan gambaran gedung2 yang berbentuk garis atau outline.

SEGMENTASI:
Disini saya mengutamakan tentunya dukungan anak muda untuk poster layanan masyarakat, dengan font yang nonformal dan eksekusi cenderung ke Urbanist.

SOSIAL BUDAYA:
Untuk kebudayaan mungkin kebanyakan dari kita  sudah tau bahwa Indonesia adalah negara demokrasi, maka dari itu disini saya jg menghargai semua pihak yang memang tidak bisa mendukung poster ini atau gerakan ini bila memang kurang berkenan.

PREDIKSI:
Dengan memvisualisasikan dengan design yang cenderung seperti anak muda, dan background berwana hijau agar terlihat segar dan bisa mnyambungkan maksud untuk menghilangkan polusi udara di kota kita masing2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar